Powered By Blogger

Senin, 05 Mei 2008

Bersyukur Yuuuukz

Lagiii seneng mensyukuri segala sesuatu niy...,
BiasaNya kita beRsyuKur saaT dpT haL2 yang membaHagiaKan...,paDahaL haRusnya semua yang terJadi baiK itu haL2 baHagia...,sEdiH..,aTau menyebaLkan haRusnya biSa kiTa syuKuri n' aMbiL siSi pOsiTifnya!!!

Hal2 yang muNgkin baGi kiTa menYebaLkan taPi sBenernYa maSih biSa kiTa syUkuri :
  1. OrTu Cerewet => kiTa bisa berSyukur karena OrTu kita masih diberi teNaga n' kekuatan u/ menceRamahi/meNaseHati kiTa buKannya teRbariNg gaK berDAya diteMpat tiDur kaRena saKit!!!
  2. Kakak/Adik nyebelin => kiTa bisa beRsyuKur kaRena maSih meMiLiki keLuaRga..,buKannya hiDup seBataNg kaRa diDunia iNi!!!
  3. Rumah Jauh => kiTa biSa berSyukuR kaRena maSih memiLiki teMpat tiNggaL..,gaK spT oRg2 yaNg tiaP maLem kebiNgungaN maU tiduR diMana kRn meReka tuNawiSma!!!
  4. Kamar Sempit => kiTa biSa berSyukuR kaRena kiTa maSih biSa meMiLiki rUang pRibaDi diRumah..,gaK sPt oRg2 yaNg keTika tiDur teRpakaSa beRhiMpitaN dNg aNggoTa keLuarGA yaNg Lain!
  5. Listrik Mati => kiTa biSa berSyuKur kaRena didaEraH kiTa suDah diaLiri LisTrik..,cOba kLo enGGak kiTa gaK biSa noNton tiPi..,deNger muSik..,meEn kOmputer..,nGecHarge haPe dsB.
  6. Jalanan Macet => kiTa biSa berSyukuR kaRena suDah biSa meniKmaTi tRanspOrtaSi yaNg terSedia sehiNgga kiTA LebiH muDah meLakuKan perJaLanan..,cOba baNdiNgkaN deNgan Denias dKK yaNg haRus beRjuaNg meLintaSi huTan daN buKit u/ menuJu ke seKoLahan teRdekat!!!
  7. HaPe Butut => berSyuKurLah keRena kiTa biSA meMbeLinya daN mJd LebiH muDah daLam berKomuNikaSi..,baNdingKan dGn oRang2 yaNg haRus meNyiSihkaN uaNg u/maKan saJa maSih suLit!
  8. Gaji Kecil => beRsyuKurLah kaRena kiTa meMiLiki peKerjaan yaNg meNghaSiLkan..,LagiaN kaLo peNgen naMBah pengHasiLan maSih baNyak jaLn koq..,aSaL gaK nyoLong aTo koRupsi aJah ya ;p
  9. Dosen Galak => beRsyuKurLah kaRena kiTa suDah dibeRi keSempaTan u/ menGenyaM penDiDikaN saMpai baNgku kuLiah..,baNdiNgkan deNgan teMAn2 kiTa y9 teRpaKsa puTus seKoLah kaRena tiDak memiLiki biaYa!!!
  10. Orang yang kita sayangi meninggal => beRsyukuRLah akRena kiTa maSih diBeri keSempaTan o/ TUHAN u/ menjaLani haRi2 iNdah berSamanya.
  11. Digosipin => beRsyuKurLah kaRena maSih aDa oRang yaNg meMperHatikan keBeraDaan daN tiNgkaH Laku kiTa..,sehingGa kiTA biSa beLAjaR u/ memPerbaiKi siKAp n' periLaku kiTa!!
  12. Mengalami Masalah => berSyuKurLah kaRena maSaLah iTu biSa menjaDikaN kiTa LebiH deWasa daLam berSikaP seLanjuTnya!!!



aNd Last beRsyuKurLah kaRena kaMu maSih biSa memBaca tuLisan iNi kaRena iTu aRtinya kaMu gaK buTa aKsaRA n' diKaruNiai maTa yaNg seHAt u/ meLihat..,Okey...,



^LuV ViDea^

moDifeD fR: cC

Tidak ada komentar: