Powered By Blogger

Kamis, 08 Mei 2008

Stop KDRT

Habis bLogwaLking ke bLog mbak ini dan menemukan sesuatu yang bikin aku jadi sediiiiiiiiiiiiiiih bangeeeeet...,aku udah pernah liat sndiri korban KDRT yg dilakukan o/ orang terdekatku...,bahkan yg lebih parah tman2ku ada yg mengalami kekerasan dalam berpacaran juga(gillllaaaaaa baRu pacaran gitu Loh!!!)
So...,Postingannya saya forward disini..,pLizzzzzzzzzz STOP kekerasan thd perempuan..,dengan alasan apapun Kekarasan itu gak bisa dibenarkan!!!!!


BUNGA


Aku mendapat bunga hari ini,
meski hari ini bukan hari istimewa dan bukan hari ulangtahunku
Semalam untuk pertama kalinya kami bertengkar
dan dia mengeluarkan kata-kata menyakitkan
Aku tahu ia menyesali perbuatannya
karena hari ini dia mengirim aku bunga

Aku mendapat bunga hari ini.
ini bukan ulangtahun perkawinan kami atau hari istimewa kami
Semalam ia menghempaskan aku ke dinding dan mulai mencekikku
Aku bangun dengan memar dan rasa sakit sekujur tubuhku
Aku tahu ia menyesali perbuatannya
karena ia mengirim bunga padaku hari ini

Aku mendapat bunga hari ini,
padahal ini bukanlah hari ibu atau hari istimewa lain
Semalam ia memukuli aku lagi, lebih keras dibanding waktu-waktu yang lalu.

Aku takut padanya tetapi aku takut meninggalkannya
Aku tidak punya uang
Lalu bagaimana aku bisa menghidupi anak-anakku?
Namun aku tahu ia menyesali perbuatannya semalam,
karena hari ini ia kembali mengirimi aku bunga

Ada bunga untukku hari ini
Hari ini adalah hari istimewa : hari pemakamanku
Ia menganiayaku sampai mati semalam
Kalau saja aku punya cukup keberanian dan kekuatan untuk
meninggalkannya,
aku tidak akan mendapat bunga lagi hari ini...


Nb : tolong diforward u/ semua wanita di dunia!!!

hiKzzz...,hikkkzzzz....,


so saD
^Luv ViDea^


Tidak ada komentar: