Powered By Blogger

Minggu, 08 Februari 2009

Buanjiiiirrrrrr

Jadi critanya tgl 7 malem itu ujan g brenti2 mpe pagi,,sooo paginya lingkungan di rmhku banjiir.
Ini banjir terparah yd tjd stelah banjir trakhir tahun 1991,,itu jaman aku msi SD!
Tp alhamdulillah banjirnya g masuk ke rumah coz rumah n jalan ddepan rumahku emang lebih tinggi drpd jalan ddpn rumah tetangga yg ada di kiri kanan depan belakang!
ini bbrp foto keadaan di hari minggu pagi itu!

Ini foto waktu subuh2,jalan didepan rumahku banjirnya semata kaki.


Ini adekku diteras rumah tetangga yang letaknya diseberang rumahku..,



Karena jalan didepan rumahku emang lebih tinggi dr yg diseberang rumah maka inilah fotonya!
Bedakan yang atas adl fto jalan didepan rumahku dan yang bawah foto jalan yg berada diseberang rumahku,,hehehehe jalannya gak kliatan ya?rata ma sungai.



Ini foto di belakang rumah tetanggaku yg kebanjiran,,daerah belakang letaknya lebih rendah lg dr jalan,,whuaaa hampir setengah rumahnya kerendem banjir!



aku bersama salah satu korban banjir pagi itu,,hehehehe ;p
Ini di dalam rumah tetanggaku dan banjirnya udah mulai surut.


Ketika banjir udah bener2 surut n udah g ujan lagi,,sayapun bersiap untuk menuju ke bazaar buku disalatiga hehehehe ;p

nb : knp saya pake baju itu,,krn saya berharap akan kemunculan pelangi tp saya nyadar pelangi gak bakal nongol jd biar pelanginya dr bajuku aja coz tau nggak waktu beli baju itu ditawarinnya sama si penjual "mbak kaos laskar pelangi mbak".Huaahahaha pdhl slama nonton laskar pelangi perasaan g ada pemain yg pake kaos gtuan deh ;p

Tidak ada komentar: