Powered By Blogger

Sabtu, 07 Februari 2009

ramalan

Bbrp waktu yg lalu aku pernah diramal,,

Medianya pake tarot,,
Ramalannya kumplit bgt dah
Peramalnya bilang,,

  • aku g bakal lama di kerjaanku yg skarang
  • aku bakalan dapet kerjaan diantara 2 kota klo g jogja ya solo (dua2nya kota favku,coz kota budaya)
  • kata peramalnya gajinya jauuuuuuuh dr gaji yg skarang(AMIEN)
  • Bosku besok itu seorang ibu owner skaligus pimpinan perusahaan,,
  • coku skrg itu bukan org yg bakalan jd suamiku kelak ( yaah jodohh sapa yg tau)
  • calon suamiku org surabaya..,kita ketemunya disuatu perjalanan (si peramal tau aja aku suka travelling)
  • aku nikah umur 26(aaahh kita liat aja)
  • aku bakalan stay di surabaya,,
  • anakku 2 cowok2,,Tp proses kelahirannya bakalan sulit (duuuh kok nakut2in)

yaaah itulah bbrp yg dikatakan peramalnya,,masi ada bbrp si tp masalah kluarga gtuh g usah dishare :))


Aku si nyante ajah soa ramal2an,,g tllu ambil pusing!
so liat aja nanti apakah ramalan itu benar adanya,,

Tidak ada komentar: